Jumat, 04 Desember 2009

telkom internet

Jakarta, 17 Agustus 2009 – Menyemaraki Dirgahayu Republik Indonesia ke 64, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui layanan fixed wireless access TELKOMFlexi meluncurkan layanan internet paling murah. Layanan yang disebut FlexiNet Unlimited tersebut memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan Rp 2.500 per hari atau hanya Rp 15.000 untuk tujuh hari.

Menurut Vice President Public and Marketing Communication Telkon, Eddy Kurnia Flexinet Harian dan Mingguan merupakan program Flexi terbaru yang menawarkan akses internet sangat murah. “FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan dan Flash dari Telkomsel,” katanya.

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi mereka yang membutuhkan layanan mobile data karena, selain harga yang sangat murah juga dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas datanya. .

Tarif Flexinet Unlimited sangat murah di kelasnya, yaitu untuk Flexi Trendy Rp 2.500,- /hari dan Rp 15.000,-/minggu tanpa batasan quota atau unlimited dengan kecepatan 153 kbps. “Bahkan untuk pelanggan pasca bayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per hari (belum termasuk PPN),” terang Eddy Kurnia.

Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama maupun nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA maupun handphone yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar